CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Desember 2010

sahabat

Sahabat ………
Jangan kau bayangkan aku seindah pelangi
Jangan kau khayalkan aku secerah mentari
Jangan kau mimpikan aku selembut merpati
Jangan kau harapkan aku sewangi melati
Ku tak ingin kau jatuh kekecewaan
Ku tak ingin kau terperosok dalam penyesalan.....

Aku hanya sekedar insan
Penuh dengan keterbatasan
Jangan terlampau besar menyandarkan harapan
Yang tinggi dan seluas lautan....

Bangkitlah menghadapi alam nyata
Terbentang harapan menghadang
Jangan sesali masa silam
Jangan mimpikan hari esok
Hadapi hari ini penuh kesungguhan
Bangun impian dengan keyakinan
Langkah nyata turut mengiring......

kau hadir dengan suara lirih
meresap lewat telinga
merasuk ke dalam jiwa
hingga ku terpaku dan hampir tak bersuara.....

kau dunia mayaku
yang hadir hanya lewat suara
dan datang dalam fikiran hanya sebuah bayangan
bayangan yang semu.....

aku menengadah ke langit malam
mencari sebuah kebenaran
kau hadir lewat hayalan
lalu ku peluk erat dirimu
setelah ku bangun
kau hanyalah dunia maya
yang ku harapkan tuk jadi nyata.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar